Masak Bareng Yuukk..!!

Saturday, August 23, 2008


Berawal dari keisengan saya & Yu Lidi beberapa waktu yang lalu (baca INI), akhirnya virus iseng masak barengnya merembet ke kawan-kawan pecinta masak yang lain.
Maka, jadilah event ”MASAK BARENG" ini.
Sebenernya sih udah dimulai pada bulan 7 kemarin, dengan tema LONTONG LODEH. Hanya kemarin itu baru terbatas pada kalangan keluarga Kunti aja. Yaa, itung-itung uji coba dulu gitu deh...

Nah, bulan 8 inilah saatnya launching resmi event ”MASAK BARENG” dengan tema NASI TIM AYAM JAMUR.


Tujuannya sih simpel aja, hanya untuk berbagi & lebih mengakrabkan jalinan silaturrahim antara keluarga Kunti & foodie-blogger Indonesia. Biar lebih kompak. Jadi, tidak ada persaingan menang & kalah di sini...

Event ini terbuka untuk umum
.
Cara ikutannya sih gampang aja, tinggal masak sesuai dengan tema, trus posting deh tepat pada hari Kamis terakhir tiap bulannya, dengan memasang logo MASAK BARENG.


Setiap bulan temanya akan berganti-ganti, sesuai dengan usulan yang terpilih dari kawan-kawan semua. Jadi, kawan-kawan yang ingin usul, silahkan meninggalkan pesan di ShoutBox-SB Yu Shinta, Yu Ayin, atau saya.
Yang penting harus masakan yang murah & mudah dari segi bahan dan cara pembuatannya, sehingga nantinya tidak menyulitkan. Kalo resepnya sih terserah sesuai dengan lidah masing-masing, yang penting tidak menyimpang dari tema.


Untuk tema bulan 9 esok, rencananya sih mau masak SOTO BANJAR. Gimana??

You Might Also Like

3 komentar

  1. soto banjar...eneng contekan resepe rak, deet?

    ReplyDelete
  2. Hi Deetha,
    salam kenal... baru tau ada event ini. Bulan depan moga2 bisa ikutan yah.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

   



N O T I C E

No part of the content (digital photographs and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission.
All Rights Reserved.

If you wish to use my photos or content, please credit me wherever they are placed.
For comercial use, please contact me.

Terima Kasih :)

Halal is My Way

Contact Us

Name

Email *

Message *





_ © 2007-2019_ MLEBU PAWON | No part of the content (digital photograps and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission. | All Right Reserved.