EveNt

Masak Bareng Yuukk..!!

Saturday, August 23, 2008,3 Comments


Berawal dari keisengan saya & Yu Lidi beberapa waktu yang lalu (baca INI), akhirnya virus iseng masak barengnya merembet ke kawan-kawan pecinta masak yang lain.
Maka, jadilah event ”MASAK BARENG" ini.
Sebenernya sih udah dimulai pada bulan 7 kemarin, dengan tema LONTONG LODEH. Hanya kemarin itu baru terbatas pada kalangan keluarga Kunti aja. Yaa, itung-itung uji coba dulu gitu deh...

Nah, bulan 8 inilah saatnya launching resmi event ”MASAK BARENG” dengan tema NASI TIM AYAM JAMUR.


Tujuannya sih simpel aja, hanya untuk berbagi & lebih mengakrabkan jalinan silaturrahim antara keluarga Kunti & foodie-blogger Indonesia. Biar lebih kompak. Jadi, tidak ada persaingan menang & kalah di sini...

Event ini terbuka untuk umum
.
Cara ikutannya sih gampang aja, tinggal masak sesuai dengan tema, trus posting deh tepat pada hari Kamis terakhir tiap bulannya, dengan memasang logo MASAK BARENG.


Setiap bulan temanya akan berganti-ganti, sesuai dengan usulan yang terpilih dari kawan-kawan semua. Jadi, kawan-kawan yang ingin usul, silahkan meninggalkan pesan di ShoutBox-SB Yu Shinta, Yu Ayin, atau saya.
Yang penting harus masakan yang murah & mudah dari segi bahan dan cara pembuatannya, sehingga nantinya tidak menyulitkan. Kalo resepnya sih terserah sesuai dengan lidah masing-masing, yang penting tidak menyimpang dari tema.


Untuk tema bulan 9 esok, rencananya sih mau masak SOTO BANJAR. Gimana??

You Might Also Like

3 comments:

  1. soto banjar...eneng contekan resepe rak, deet?

    ReplyDelete
  2. horee... wis pengumuman. Siip.. siip...;)

    ReplyDelete
  3. Hi Deetha,
    salam kenal... baru tau ada event ini. Bulan depan moga2 bisa ikutan yah.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)