Jamur/Mushroom

Cup Jamur Panggang

Saturday, April 19, 2008,3 Comments

P4180055
Setelah tertunda sekian lama, akhirnya jadi juga bikin Cup Brokoli Panggang resepnya Bu RT.
Lho??!!! Tapi kok judule bukan Brokoli Cup??? Ya iyaa laaah....

Disini saya ga pake brokoli. Habisnya brokoli lagi mahal banget di Indonesia tercinta ini.

Jadi, brokolinya saya ganti pake
jamur merang (soale stok yang ada di rumah cuma si jamur). Jadi judule diganti wae jadi Jamur Cup. *ga opo-opo, yo bucil?, daripada ra’ gawe samsek. hehehe*
P4180051
Oia, sebelum bikini ‘brokap’ eh ‘murkap’ ini, saya sempat konsultasi 10 jari secara maya ama Yu Lidi. Dia yang kasih tips macam2 biar sukses bikinnya. hehehe... *kamsia yo! Haiyaaa....*
P4180047
Oke deh, silahken dicoba yang pada mau nyoba, resepnya bisa dilihat di dapurnya Bu RT, Yu Lidi, Yu Mel, Yu Ayin, dan dapur-dapur lainnya yang pada udah pernyah nyobain. Hehehe....
Yang jelas, rasanya endang bambang guling-gulingan sama mayang.
Bon Appétit!

You Might Also Like

3 comments:

  1. Duh penampakan bikin gemes..ngacai juga..doyan sih ama jamur..enyak nih pastina..

    ReplyDelete
  2. iya, mbak Anne...
    emang enak kok..
    coba deh...

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)