Tempe/Tahu

TAHU PEDES

Wednesday, November 19, 2008,7 Comments

Gara-gara Yu Lidi cerita kalo dia habis beli tahu pedes dari pecinan, rasanya enak pula. Wiih... langsung deh saya ngiler.
Setelah berkonsultasi tentang rasa & ramuan apa yang kira-kira dipakai si tahu, akhirnya saya masak deh.....
Nih, hasilnya....
Mirip nggak ya ama yang di pecinan? Entahlah....
Eh, berhubung saya masak ini udah lumayan lama + kelupaan nulis resepnya, akhirnya saya pun lupa ramuan apa aja yang dipakai buat masak ni tahu. Hehehe :p
Ntar deh, kalo inget saya tulisin resepnya. Tapi kalo nggak inget, temen-temen bisa tanya aja ama Yu Lidi... :D

You Might Also Like

7 comments:

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    sori dori mori mpok nori deh... :P

    ReplyDelete
  2. wah yang pedes2 paporit aku...carane biar bisa sregep masak pie to dit..hahaha...

    ReplyDelete
  3. wahhhh ini seh pasti enak yooo

    eh aku jg pengen njajal brownies kukus deetttttt

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)