Untuk yang kesekian kalinya: Award dari Seberang

Monday, May 03, 2010


Yuhuuuu.....
Salam semua kawan-kawan sebangsa & setanah air + juga kawan-kawan dari negeri seberang dimanapun kalian berada....
Thanks a lot ya, kalian sudah mau menjadi kawan saya, baik di dunia maya maupun di dunia nyata + juga di dunia kunti. hihihii
Terima kasih juga yang sudah sudi memberi saya award selama ini. Maaf ya, saya tak pandai bikin award tu, tapi senang lah kalau menerimanya. hehehe

Nah, kali ini saya dapat award lagi dari kawan baru saya di negeri seberang: kak Yat Maria @ easybakes.
Terima kasih banyak yaaaa, kak Yat.... :D


Pass this award to 10 bloggers you've recently discover:
====> Hwaaaa... bingung lah pilih 10 orang ni :(
so, buat kawan-kawan yang berminat dengan award ini, silahkan ambil & pasang di blog masing-masing yaaaa :)


State 7 things about yourself:
1. tomboy
2. benci belanja, terutama ke pasar & mall
3. suka tertawa & becanda
4. nggak suka bunga, kecuali edelweis
5. pecinta travelling & buku non fiksi
6. nggak suka coklat & makanan manis
7. cabairawitaholic

Oke deh, sekian dulu ye berita hari ini.
Buat kak Yat, sudah usai ni homework saya. hehehe
Tq yaa...

You Might Also Like

2 komentar

  1. salam deetha..uwahhh..bagus bagus..dah buay homework..he he...aku suka..;)Trimakasih..

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

   



N O T I C E

No part of the content (digital photographs and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission.
All Rights Reserved.

If you wish to use my photos or content, please credit me wherever they are placed.
For comercial use, please contact me.

Terima Kasih :)

Halal is My Way

Contact Us

Name

Email *

Message *





_ © 2007-2019_ MLEBU PAWON | No part of the content (digital photograps and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission. | All Right Reserved.