SATE KaMbiNg





Sate kambing dengan bumbu racikan om saya :D
Tukang bakarnya adik-adik sepupu saya.
Lha saya? bagian motret-motret ama makan aja... hahaha

Share:

4 komentar

  1. wah sate kambing....biar daging kambingnya ga ngelawan alias alot kalo dimakan diapain dit?

    ReplyDelete
  2. jahatnya dirimu...
    bikin aku ngiler...dsini ga ada kambing...

    ReplyDelete
  3. wow..mantap *ngeces*\
    kirim 10 tusuk please..:D

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)