cake

Brownies Kukus Minimalis

Wednesday, December 17, 2008,5 Comments

Sebenernya malu juga nih, majang foto ini. Kenapa?Ini adalah pertama kalinya saya bikin cake pake hiasan butter cream. Hahahaha
Iya!! Pertama kali!!! Norak deh... :D
Maklum....Soalnya, selain saya emang belum bisa dalam hal cake decoration, saya juga gak doyan kue/cake yang manis, apalagi dipakein hiasan-hiasan, kecuali kalo hiasannya berupa ayam goreng.… hahaha
Nah, ini brownies kukus (pake resepnya Ny. Liem) saya hias minimalis, selain buat uji coba juga sekalian buat kado ultah adik sepupu saya si Oplet. Hihihi...
Pengennya sih besok bisa mahir membuat & menghias cake gitu, seperti kawan-kawan yang lain.... :D
Ayo donk..... ajarin saya....... please... :)

You Might Also Like

5 comments:

  1. diriku malah belum pernah babar blas Deet..mending dirimu wis pernah...

    ReplyDelete
  2. @Lidia: lah nek belum pernah tp iso kn lumayan yu, drpd aku pernah tp parah.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. aku lek maem cake srg kali butter cream tak pinggiran gak dimaem

    ReplyDelete
  4. @ Pepy: wkwkwk podo ambek aku..
    rak doyan blas aku. mending hiase karo udang opo cumi2 wae wes... haha

    ReplyDelete
  5. Hahaha.... ayoo semangat..semangat...
    boleh juga tuh Deet... bikin cake dihias pake ayam goreng... tapi ya ayamnya dari fondant aja biar matching... hihihi.

    ayam goreng aslinya masukin rantang aja trus kirim ke bekasi... hihihi, sampe bekasi buluan lagi :D :D :D

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)