aWaRd

Award dari kak Fara

Friday, September 03, 2010,1 Comments


Maaf kak Fara, hampir aja lupa nih ada award ini... Gara-gara lama tak update blog. Oke deh, langsung aja ya, saya jawab tugasnya:

Senaraikan 7 makanan kegemaran untuk berbuka n bersahur:
Sebenarnya nggak ada menu khusus bersahur. Tapi saya selalu suka sahur dengan menu berkuah, panas, & pedas. hehehe Tetep deh, kayaknya nggak sahur, ngaak buka, nggak puasa, menu favorit saya adalah yang model begituan.

1. Soto ayam/sapi
2. Mi super pedas
3. Rawon
4. Bakso kuah
5. Bakmoy
6. Sambal Sunti
7. Rendang + sambal lado mudo


Kena tagged 5 rakan blogger lain untuk terima award nie: 

Nah yang ini saya nggak tag, yaa.. secara hari-hari menjelang lebaran gini pasti kawan-kawan pada sibuk deh. Tapi, buat yang ingin mengambil award ni, dipersilahkan :D

You Might Also Like

1 comment:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)