Es Bubble de Coco & card from LoVe

Saturday, June 05, 2010

Hai, semua....
Akhir-akhir ini cuaca di kota saya lagi panas banget, meskipun terkadang hujan masih juga turun. Tapi, kalau siang hari, selalu panas banget & bikin ngiler pengen minum es. hehehe
Yo wes lah, saya buat es demi meredakan dahaga ini... Sebenernya es ini ntah apa namanya, tapi saya kasih nama Es Bubble de Coco aja deh yaaa...
Buat yang pengen nyoba, silahkan dilihat ramuannya di bawah ini :)


Es Bubble de Coco

Bahan:
Air soda putih (Ex: sprite)
Nata de coco
Selasih
Bubble rumput laut
Air jeruk nipis
Batu es

Cara Membuat:
Campur aja semua bahan-bahan. aduk rata.

Nah, gampang kan bikinnya? hehehe


Nah, kemarin hari kawan saya dari seberang, Kak Love, yang sedang merayakan First Annivesary blognya. Dia bagi-bagi card mawar ni untuk saya.
Yihaaaa.... saya ucapkan terima kasih banyak2 ya, kak.. semoga blognya makin seronok dengan resep2 baru a la Kak Love.

You Might Also Like

0 komentar

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

   



N O T I C E

No part of the content (digital photographs and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission.
All Rights Reserved.

If you wish to use my photos or content, please credit me wherever they are placed.
For comercial use, please contact me.

Terima Kasih :)

Halal is My Way

Contact Us

Name

Email *

Message *





_ © 2007-2019_ MLEBU PAWON | No part of the content (digital photograps and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission. | All Right Reserved.