cake

pandan chiffon cake

Sunday, May 23, 2010,5 Comments

Selamat hari minggu semua...
Yuk, ngopi sambil makan Pandan Chiffon Cake... capa mau??? hihihi
Cake tu saya buat pakai paket instant merk P*****. Bikinnya gampang, tinggal tambah telur ama mertega cair aja. Ya iyalah..secara instant gitu loh.. hihihi

Soal rasa sih, kalalu menurut saya lebih enakan yang meracik sendiri (yg bukan instant). Soalnya buat saya, cake instant ini berasa teramat sangat manis sekali. Mungkin karena saya nggak suka manis kali ye.... Kebiasaan saya kalau buat cake/kue apapun, selalu mengurangi takaran gula yang ada di resep. Biar nggak kemanisan. Tapi kalau instant kan udah sepaket nggak bisa diapa-apain.

Tapi semua itu tergantung selera anda semua ya.. Silahkan boleh memilih, mau instant atau tidak, yang penting cakenya nggak bantet. hehehe

You Might Also Like

5 comments:

  1. Hai deeTha,
    Samalah kita, selalu kurangkan sukatan gula kat resipi, pasal tak suka manis-manis sangat...

    Itu pasa juga selalu kalo nak baking kek, mesti bancuh sendiri...

    Apa-apa pun kek itu nampak enak juga....wangi pun sampai ke sini

    ReplyDelete
  2. deetha..
    minta sepotong kek nya :)
    bilalah akak mo pandai baking kek yang ciffon ni..

    ReplyDelete
  3. cake nya looks menul-menul ya dit...jadi pengen beli merk itu juga ah..hehe....

    ReplyDelete
  4. >Kak Nenie: hehe.. iya memang lebih enak kue yg bancuh sendiri, rasa pun tak manis sangat..
    waduh, wanginya sampai ke seberang ke? hahaha

    >Mummyseri: boleh lah, ambik sendiri ya, kak.. :)
    akak kan pandai tu buat kek, aku nih yg belum pandai...masih belajar.. ^^

    >Sari: pie kabare, Sar? baby wes gedi yo saiki? hehe
    sebenernya cake e memang menul2, sar..tapi agak padat kalo dibanding yg racikan sendiri.
    nek racikan dw ki iso menul2 banget tur mantab, rasane luweh enak :D

    ReplyDelete
  5. kabarku baik dit..si bebi dah tambah ndutz hehe...

    ya kalo lagi males aja beli merk yang itu hehe...

    tante dita ki rajin banget masake, sebagai mbok2 aku iri ga serajin dirimu hehehehe...

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)