EveNt

[EveNt] Samba Lado Mudo

Monday, August 31, 2009,1 Comments


Yuhuuuuuuu........
Jumpa lagi di MasBar edisi bulan 8 yang bertema Aneka Sambal Nusantara :D
Pas banget nih, secara sambal adalah makanan favorit saya.. ahahaa
Tadinya sih mau bikin Sambal Panggang, cuma pas ke pasar mo beli panggang, tukang ikan langganan bilang, kalo dia lagi ga jualin panggang, 'coz harganya lagi mahal banget.
Yo wes, akhirnya bikin sambal lado mudo aja deh, yang bahan-bahannya gampang dan murah, trus enaknya nih dimakan pake telur dadar gembung :D
Resepnya bisa dilihat di Sini

You Might Also Like

1 comment:

  1. Shh... Hah... sek tak njupuk sego, ngehono yo mbak... :D

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)