“un petit souvenir”

Sunday, February 22, 2009

Setahun lebih saya malang-melintang di dunia blog ini. Suka dan duka tentu saja ada. Dari sini saya menjadi banyak berjumpa dengan teman-teman dari berbagai penjuru bumi, yang tentu saja juga memberikan banyak pengalaman dan pelajaran yang berharga dari dunianya si maya ini.
Terima kasih banyak buat teman-teman yang sempat datang dan pergi; yang pernah memberi pesan, saran, kritik, komentar; yang memberi jawaban kalau saya ada pertanyaan; juga yang telah menjadi sahabat terbaik saya.
Terima kasih juga buat teman-teman yang udah berbaik hati memberikan un petit souvenir untuk saya:


Mbakyu Widya - Jakarta

Makasih yaaa, buat cetakan coklatnya. Udah sempet dipake, lho....
:)

Rurie – Gouda, NL
Trim’s ya, Rie kartu pos’e... ditunggu keju isi sambel’e... wkwkwkwkwk :p
Salam kanggo Whitty & Romy :D

Bu Amalia – Semarang
Makasih bukunya... tetep wangi terus, lho... hihihi
Buat teman-teman yang pengen, segera dapatkan buku ini di toko-toko buku terdekat di kota anda.. :D

Yu Ayin alias Ari – Norw
Danke yo yu, goody bag’e.
Isinya macam-macam niiih, ada banyak kartu pos, majalah, magnet, coklat, dan gantungan kunti kunci...

Bude Rita – Jakarta
Matur nuwun bude, buat kiriman KuKernya.... enak bener lho..
Buat teman-teman yang mo pesen kue, ama bude Rita aja nih, di sini.
Kuenya enak banget deh.... saya udah buktiin! Kalo gak percaya, buktikan aja sendiri! Hehehe

Mbak Hanna Tawara – Yonago, JP
Nah, gara-gara saya ngiler lihat koleksi pastanya mbak Hanna yang lucu-lucu, saya jadi dikirim nih pasta lucu dari Jepun. Secara saya penggila pasta & di kota saya ini susah dapet pasta yang bentuknya aneh-aneh, paling aneh cuma farfalle doang. Hiks...
Selain pasta, juga ada bonus coklatnya... haha...
ありがとう - Arigatou...

Yu Lidi – Edmonton, CA
Setelah melalui perjalanan panjang mengarungi samudra dan benua, sempet deg-degan + berdoa 7 hari 7 malam kalau-kalau disikat sama ‘tikus-tikus’ yang tidak bertanggung jawab. Akhirnya si Pop-Corn datang juga :D aHa! Ada bonus kartu pos pula... hahaha.. Kamsia Yu Lidi.... 谢谢

Merci beaucoup ya teman-teman, semoga kalian tetap menjadi teman yang baik di dunianya si maya maupun di dunia nyata. Mohon maaf kalau saya belum bisa kasih balasan apa-apa, tapi saya selalu berdoa yang terbaik buat kalian semua.

Merci,

You Might Also Like

1 komentar

  1. ya ampun, gitu aja dipajang...
    nanti kl pas ngasi byk br deh..hehehe...
    thx 4 our friendships ya...

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

   



N O T I C E

No part of the content (digital photographs and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission.
All Rights Reserved.

If you wish to use my photos or content, please credit me wherever they are placed.
For comercial use, please contact me.

Terima Kasih :)

Halal is My Way

Contact Us

Name

Email *

Message *





_ © 2007-2019_ MLEBU PAWON | No part of the content (digital photograps and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission. | All Right Reserved.