uNcaTegoriZed

“un petit souvenir”

Sunday, February 22, 2009,1 Comments

Setahun lebih saya malang-melintang di dunia blog ini. Suka dan duka tentu saja ada. Dari sini saya menjadi banyak berjumpa dengan teman-teman dari berbagai penjuru bumi, yang tentu saja juga memberikan banyak pengalaman dan pelajaran yang berharga dari dunianya si maya ini.
Terima kasih banyak buat teman-teman yang sempat datang dan pergi; yang pernah memberi pesan, saran, kritik, komentar; yang memberi jawaban kalau saya ada pertanyaan; juga yang telah menjadi sahabat terbaik saya.
Terima kasih juga buat teman-teman yang udah berbaik hati memberikan un petit souvenir untuk saya:


Mbakyu Widya - Jakarta

Makasih yaaa, buat cetakan coklatnya. Udah sempet dipake, lho....
:)

Rurie – Gouda, NL
Trim’s ya, Rie kartu pos’e... ditunggu keju isi sambel’e... wkwkwkwkwk :p
Salam kanggo Whitty & Romy :D

Bu Amalia – Semarang
Makasih bukunya... tetep wangi terus, lho... hihihi
Buat teman-teman yang pengen, segera dapatkan buku ini di toko-toko buku terdekat di kota anda.. :D

Yu Ayin alias Ari – Norw
Danke yo yu, goody bag’e.
Isinya macam-macam niiih, ada banyak kartu pos, majalah, magnet, coklat, dan gantungan kunti kunci...

Bude Rita – Jakarta
Matur nuwun bude, buat kiriman KuKernya.... enak bener lho..
Buat teman-teman yang mo pesen kue, ama bude Rita aja nih, di sini.
Kuenya enak banget deh.... saya udah buktiin! Kalo gak percaya, buktikan aja sendiri! Hehehe

Mbak Hanna Tawara – Yonago, JP
Nah, gara-gara saya ngiler lihat koleksi pastanya mbak Hanna yang lucu-lucu, saya jadi dikirim nih pasta lucu dari Jepun. Secara saya penggila pasta & di kota saya ini susah dapet pasta yang bentuknya aneh-aneh, paling aneh cuma farfalle doang. Hiks...
Selain pasta, juga ada bonus coklatnya... haha...
ありがとう - Arigatou...

Yu Lidi – Edmonton, CA
Setelah melalui perjalanan panjang mengarungi samudra dan benua, sempet deg-degan + berdoa 7 hari 7 malam kalau-kalau disikat sama ‘tikus-tikus’ yang tidak bertanggung jawab. Akhirnya si Pop-Corn datang juga :D aHa! Ada bonus kartu pos pula... hahaha.. Kamsia Yu Lidi.... 谢谢

Merci beaucoup ya teman-teman, semoga kalian tetap menjadi teman yang baik di dunianya si maya maupun di dunia nyata. Mohon maaf kalau saya belum bisa kasih balasan apa-apa, tapi saya selalu berdoa yang terbaik buat kalian semua.

Merci,

You Might Also Like

1 comment:

  1. ya ampun, gitu aja dipajang...
    nanti kl pas ngasi byk br deh..hehehe...
    thx 4 our friendships ya...

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)