PROL TAPE KEJU

Thursday, January 22, 2009

Hmmmmm......
Gara-gara chatten ama mbak Anie, saya jadi ngiler nih sama prol tape. Secara dia pengusaha prol tape gitu... hahaha

Penasaran donk, seperti apa rasanya prol tape resep andalan mbak Anie ini?

Eng ing eng...

Berburu tape deh saya ke pasar. Begitu dapat, langsung bikin. Hasilnya? Uenak banget..... langsung ludes masuk perut ga sempat difoto.

Akhirnya lain hari bikin lagi.... karena ketagihan.

Yang episode kedua ini sempat difoto. Tapi saya cuma sempat nyicip 2 potong. Lainnya dibawa sama keluarga om saya yang pergi piknik, dan sisanya lagi dimakan orang rumah. Belum setengah hari udah ludes tak bersisa. Hehehehe...

Lain hari saya bikin lagi, bagi-bagi ke mbak bos and the gank. Eh, lha kok pada bilang enak....
Malah ada yang langsung pesen segala. Weleh.... Alhamdulillah... emang deh, rezeki gak kemana :D
Buat temen-temen di Jakarta yang penasaran rasanya prol tape ini, pesen aja deh langsung ke Mbak Anie
Kalo kalian tinggal di City of Lumpia, boleh deh pesen ke saya :D

You Might Also Like

2 komentar

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

   



N O T I C E

No part of the content (digital photographs and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission.
All Rights Reserved.

If you wish to use my photos or content, please credit me wherever they are placed.
For comercial use, please contact me.

Terima Kasih :)

Halal is My Way

Contact Us

Name

Email *

Message *





_ © 2007-2019_ MLEBU PAWON | No part of the content (digital photograps and other articles, etc.) or this site may be reproduced without prior written permission. | All Right Reserved.