Snack Manis

Bencana si MARTABAK MANIS

Tuesday, December 23, 2008,4 Comments


Ceritanya nih, saya baru aja beli loyang martabak manis.
Biasanya saya bikin martabak manis cuma pakai wajan anti lengket & hasilnya selalu baik-baik saja.
Nah, penasaran donk, pengen makai tuh loyang… kira-kira gimana ya, hasilnya?
Langsung deh saya bikin martabak manis pakai loyang baru.
Dan...
eng ing eng.....
Tanpa diduga, martabak manis saya gosong dengan sukses.
Bah, apa pula ini, kok malah hasilnya lebih parah daripada pakai wajan?!? hahahaha
Setelah ditelusuri, ternyata saya kelamaan manasin loyangnya. Hihihi
Yah, gitu deh kalau lagi belajar. Ada aja ‘bencana’.
Tapi bagi saya, ini adalah pelajaran yang berharga. Bukankah kegagalan adalah sukses yang tertunda?
Nah, yang ini martabak manis yang lumayan sukses. Meskipun saya kurang puas dengan penampilannya. Kenapa? Karena saya bikinnya terlalu tipis.
Itu gara-gara takut terjadi ‘bencana’ lagi. Pikir saya, kalo tebal seperti punya penjual martabak manis, nanti matangnya lama dan keburu gosong lagi. Hihihi
Maklum deh, belum berpengalaman.
Nanti deh, kalau sempat saya nyoba bikin lagi, pantang menyerah sampai hasilnya memuaskan. :D :D :D

You Might Also Like

4 comments:

  1. waaaaaa lengkap saiki perlengkapan perangmu...

    ReplyDelete
  2. aku wingi golek cast iron pan arep gawe terang bulan (bhs suruboyoane martabak manis) tapi lg gak usum, mbuhhh ngopo
    lagi christmas kale yoo

    ReplyDelete
  3. itu kayaknya karena ketipisan martabaknya Dit.. coba ditebelin gitu secara udah pake loyang martabak :))

    ReplyDelete
  4. Komputerku gendeng....SBmu ra iso metu...aku ra guwe iku buku...ape ditukokno ta :D:D:D ngarep.com

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)