uNcaTegoriZed

-LIBUR-

Friday, March 14, 2008,6 Comments

Bonjour!

Sekarang waktunya berlibur neh....
Libur masak & libur posting masakan di blog.
Saya mo melancong ke city of gudeg, untuk bersemedi sementara waktu.

P6290239

Buat keluarga Kunti, insya Allah saya tetep akan bergentayangan dan ikut ronda di pos ronda seperti biasa. *tunggu di pengkolan, bawah pohon togé yaa*

Et…

Ini ada hadiah buat kalian para Sunti Kunti Famille semua. Semoga berkenan...[hayooo, yang merasa keluarga Kunti...diambil yaa, hadiahnya....]

Oiaaa,
Je vous remercie de tout coeur
buat Bu RT yang udah ngirimin saya kartu pos keren dari Swiss. Secara saya emang koleksi kartu pos & souvenir dari berbagai penjuru bumi. Belum banyak sih, baru beberapa tapi lumayan lah... Buat temen-temen yang mo kirim kartu pos / souvenir ke saya, boleh bangeeeet... hehehe *ngarep.com*

P3070050

...Sementara saya liburan, menunya kali ini saya belikan di warung Padang langganan di dekat kampus. Enak, lho..... Ça me plâit! hehehe..

nasi kapau

Bon Appétit!

Sampai jumpa setelah liburan, insya Allah dengan menu2 yang lebih asyik lagi...


À bientôt!

You Might Also Like

6 comments:

  1. A good review,though lack of certain important issue...maybe you should post more on this stuff ok? Anyway this is a good review....;-)

    I'm still new in blogging, so please review my site here as I pay to get your review...
    Terima $6 Dolar Percuma Klik Sini

    ReplyDelete
  2. ternyata sama hobi koleksi kartu pos...
    met liburannn

    ReplyDelete
  3. Monggo liburan sik Deeth.... nek wis comeback, gek ndang posting tentang Yogjo yo.... Tak enteni lho.... *kangen Yogjo mode on*

    ReplyDelete
  4. Diiittt cah ayu...met preian yo..

    ReplyDelete
  5. oh seneng postcard toh...email alamatmu yo deet:

    mochachocolatarita (at) gmail( dot) com

    kartu pos'e gak janjiii kekeke

    iki nasi padange dipajang neng kene bikin sirik wae

    ReplyDelete
  6. Met berlibur ya, btw aku koq dadi ga isoh delok photo2 mu? pake flickr ya? dibanned sini huhuhuhu

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)