Nasi Goreng Terasi Pedas

Hiks....
Lagi sedih banget gara-gara kehabisan tiket pulang kampung, ada long weekend 4 hari terpaksa terdampar di kota metropolsetan. hiks....
Bingung mau ngapain di kosan. Pengen masak yang aneh-aneh, tapi peralatan perangnya minimalis. Kalo liburan di rumah kan enak, bisa menghirup udara sejuk nan segar sambil main sama kucing-kucing + masak-masak yang agak heboh.
huaaaa...... sedih... sedih.....

Sambil sedih gini enaknya makan nasi goreng aja, pake terasi + cabe yang banyak.
Yuk, mari.....

Share:

2 komentar

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)