Dessert

Puding Roti Tawar

Saturday, April 30, 2011,4 Comments

Assalamu'alaikum,
Salam jumpa lagi bersama Mlebu Pawon... hahahha
Setelah sekian lama saya menghilang dari dunia per-blog-an, kini saya hadir kembali dengan menu yang seperti biasa, mudah dan cepat dibuat.

Udah bosan dengan menu-menu anak kos yang serba mie melulu, sekarang ganti menu yang manis-manis hasil mempekerjakan ramekin baru saya kiriman dari mbak Ina Hana yang sekarang udah stay di negerinya tercinta Malaysia.

Yuk mari yang mau nyobain bikin, gampang banget loh,....
resepnya ada di bawah ini ya... :)





You Might Also Like

4 comments:

  1. Salam deetha..rindu sih sama kamu..
    minta sebekas ya pudingnya..nampak sedap aja nih jika di makan sejuk2..hehe

    ReplyDelete
  2. salam winduu deetha..apa khabar?wahh bz ya...hmmmm sedap puding tu..:)

    ReplyDelete
  3. wah, sepertinya mudah banget ya bikinnya.
    oya, halo salam kenal deetha.. izin link blognya ya.. :)

    ReplyDelete
  4. mmm sedap!! lama x ke sini..sibuk banget ya..slmt bhujung minggu :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)