EveNt

[EveNt] Lumpia PisCoKe

Thursday, July 29, 2010,7 Comments

Salam Semua,
Jumpa lagi ya di event Masak Bareng Yuuk..!!! Bulan Juli ini temanya Aneka Masakan Berbahan Dasar Pisang.
Kali ini saya membuat cemilan favorit saya, Lupia PisCoKe alias Lumpia Pisang Cokelat Keju. hehehe
Membuatnya super gampang, rasanya pun renyah...




Lumpia PisCoKe

Bahan:
Kulit lumpia
Pisang, belah 2
Coklat beras/meyses
Keju, parut

Cara Membuat:
Isikan pisang, coklat, & keju ke dalam kulit lumpia, lipat, rekatkan dengan putih telur.
Goreng lumpia dengan minyak panas hingga kulit keemasan, angkat, tiriskan minyaknya.

You Might Also Like

7 comments:

  1. salam deetha!!!!wah sedapnya pasti makcik akan mencubanya nanti:)

    ReplyDelete
  2. Setuju sama Mbk Deetha, buatnya gampang rasanya gurih. Piscok ne kesukaan daku juga ne mbk Dee, tapi cokelatnya selalu berubah-rubah, kadang pake cokelat bubuk, kadang pake meises, kadang pake compound yang diserut-serut (seadanya banget ya mbk Na nech?)hehehe.
    Mbak Dee, mau tanya di sini ajha ngak papa kali ya, beli cetakan pie itu belinya di toko yang kyk mana yo?abissnya dah keliling2 cari ngak ada e, pusiiing pulak nyarinya.Thx Mbak Dee

    ReplyDelete
  3. mbak deethaaa, halo halo.. hehe. mbak, menu masbar qta samaan nihh, tak apo2 ya?! :) tp kyknya pny dikau lebih renyah dehh..

    ReplyDelete
  4. salam deetha...menarik n mudah, pernah tgk di blog LOVE..blh cuba nnt ni :)

    ReplyDelete
  5. ** Makcik Manggis: silahkan dicoba, Makcik...
    mudah sangat membuatnya :)

    ** Neyna: hahaha memang harus seadanya gitu kan Na, kalau aku sih selalu sedia meyses. jadi pas pengen buat langsung aja. hihihi

    ** Mon-Mon: Kwa... kwaaa.... kompak bener kita ya, MOn..
    Tosss dulu dong.. ahahahaha

    ** Deliah's Deli: wsalam kak, memang mudah sangat membuatnya, rasanya pun tak mengecewakan :) hehehe
    Silahkan dicoba deh...

    ReplyDelete
  6. Huehehehe, dikau mesti lek menehi jeneng kuwi ajaib2 to guruong :D. Aku yo seneng jajan iki, enakong n gampang dibikinong :D. Gedhang Rai-ku (guduk mukaku lo yo... wkwkwk) yo wes tayang... :D

    ReplyDelete
  7. hihihi ajaib yo? biasa wae deh koyoke :P
    oke deh tabong, aku meluncurong ke pisang rai-mu.. hiahahahaha

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)