aWaRd

SAMBAL PANGGANG & Award dari negeri jiran

Wednesday, March 31, 2010,2 Comments

Salam semua...
Berhubung yang punya dapur sedang terserang cough with phlegm, jadi berhari-hari nggak masak. Nah, daripada dapurnya pingsan terus, sekarang saya pajang deh menu andalan saya kalau lagi malas masak.
Tapi sebenernya kalau lagi semangat masak pun saya suka bikin sambal ini, soalnya saya adalah orang yang tidak bisa makan tanpa sambal. ahahaha
Sambal panggang ini diperkenalkan oleh ibu saya ketika saya masih kecil. Sampai sekarang saya jadi suka banget sama sambal ini.

Resepnya ada di SINI.

___________________________________________________________


Oh yaa.... hampir lupa,
Beberapa waktu yang lalu, saya dapat award dari negeri jiran yang diberikan oleh Kak Ummi @ Kuantan.
Terima kasih ya kak Ummi, maaf kalau baru sekarang awardnya saya gantung dsini. hehehe

You Might Also Like

2 comments:

  1. Deetha,

    Itu ikan asinnya nggak ikut diuleg kan? Jadi optional nggak? Di sini nggak pernah liat ikan asin spt itu sih. Atau bisa pakai gereh jeprok goreng nggak?

    ReplyDelete
  2. itu ikan panggang, mbak.. ikan asap gitu, bukan ikan asin. biasanya dari ikan pari.

    ikannya cuma dipenyet doang. itu menghasilkan efek sambelnya jadi lebih pedes. hehehe

    gereh jeprok kui opo, mbak? aku malah g tau .. hehe

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)