EveNt

[MasBar] EDISI JANUARI'10 : PANGANAN KAKI LIMA

Saturday, January 09, 2010,0 Comments

Halooo foodie blogger...
Event masak bareng hadir lagi nih. Untuk edisi awal tahun ini, mohon maaf kami tidak mengadakan polling karena tema kali ini menarik sekali untuk dicoba.

Temanya adalah : PANGANAN KAKI LIMA.
Menarik kan?!

Banyak sekali ragam panganan kaki lima yang bisa kita temukan. Dan terkadang, panganan itu merupakan jajanan khas suatu daerah yang tidak ditemukan di daerah lain. Apalagi yang sedang berada ribuan mil dari Indonesia tercinta, sering ada kekangenan dengan panganan kaki lima yang dulu sering dinikmati. So, saatnya menghadirkan panganan kaki lima buatan dapur sendiri. Yang jelas kalo bikinan sendiri, lebih higienis bukan?! Ayoo buruan nyiapin bahan-bahannya trus tunggu apalagi,
let's cook!

Cara ikutan :
Posting hasil memasak dengan tema : [PANGANAN KAKI LIMA] pada jadwal yang telah ditentukan [24-30 Januari 2010]

· Postingan dilengkapi dengan Logo Masak Bareng

· Kirim datanya ke e-m@il Masak Bareng dimasakbarengyuuk[at]gmail[dot]com, berupa:

Nama

Nama Blog

Nama masakan & URL-nya

1 buah foto hasil masakan

1-3 kalimat kesan tentang entry tsb. (ini syarat baru lho... biar memudahkan admin saat membuat round up).


Info tambahan:

Tentang resep, tidak ada aturan baku. Dipersilahkan browsing dan tidak tertutup kemungkinan untuk berkreasi sesuai selera.

Tapi sebaiknya menyebutkan sumber resep yang digunakan.

Bahasa yang digunakan saat posting juga tidak perlu sama, mau pake English atau bahasa lainnya juga boleh.

Tema menu, Polling, dan Jadwal posting bulan berikutnya akan diumumkan setelah penayangan Round up Masak Bareng.
So, sempatkan aja melihat-lihat update beritanya.


...Masak Bareng Yuuuk....

You Might Also Like

0 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)