EveNt

[EveNt] Sambal Asam Udeung

Thursday, November 19, 2009,4 Comments

Saya bikin masakan ini karena penasaran sama cerita Dessy.
Kapan lagi nyobain masakan ajaib kalo nggak karena MasBar.
Jujur saja saya nggak ngerti bagaimana penampakan masakan ini aslinya. Tapi berdasarkan petunjuk bu Dessy, semua bahan sambal diuleg kasar.
Nah, saya nih nggak tega nguleg si udang. hihihi
Jadi udangnya masih keliatan mlungker-mlungker gitu deh, sekalian buat bukti, kalau masakan ini berbahan dasar udang, sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. :D
Kalau soal rasa, insya Allah sama deh dengan aslinya.. hehehe
Pokoke rasanya syeger banget... mantabbb.. Digadoin juga enak, serasa makan rujak. hihihi...


SAMBAL ASAM UDEUNG

Bahan:

bawang merah
cabai rawit
udang, rebus sebentar
belimbing wuluh
serai
garam

Cara membuat:
uleg kasar semua bahan :)

You Might Also Like

4 comments:

  1. wowww...kyk salad udang yah klo western mah...kebayangnya segerrrrr....

    ReplyDelete
  2. ya ampun mantap bener....
    sayang di sini gak ada belimbing wuluh...

    ReplyDelete
  3. waduhh..udah pada tayang ya udangnya.. pasti rasa sambalnya asem-asem seger..pake belimbing wuluh.. mantap,Deeth ;)

    ReplyDelete
  4. >> Teh Ike: iyo, mirip salad gitu deh.. hihihi

    >> Sparklingcosmic: gimana kalo import aja dari Ina? hihihi

    >> Silvy: bener banget...

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)