Beras/Rice

[dari DJOGJA] NASI KUCING ANGKRINGAN

Thursday, April 17, 2008,4 Comments

Waa... ini dia makanan murmer yang banyak betebaran di Djogja.
Dijual di gerobak angkringan dengan penerangan lakadarnya pake lampu teplok. Jadi gelap-gelap gitu deh.... hehehe..
Buka mulai jam 5 sore.
Harga nasinya mulai dari 500-1.000 perak. Biasanya ada banyak pilihan. Ada nasi+kering tempe, nasi+oseng tempe, nasi+sambal & ikan pindang, nasi goreng, dll.
Porsinya emang cuma sebanyak porsi makanan kucing. Makanya disebut nasi kucing.
Trus asesorisnya ada sate usus, sate telor puyuh, sate bekicot, ayam goreng, tempe goreng, mendoan, dll. Ukurannya juga mini. Harganya mulai dari 250-2000 perak. Biasanya banyak yang minta asesorisnya dibakar dulu, jadi ada rasa-rasa sedap dari bakaran arang gitu....
Kalo minumnya, seperti biasa... ada teh, jeruk, jahe, kopi, susu, susu+jahe, kopi joss, dll. Harganya mulai dari 500-2000 perak.
Murah banget & kenyang...

You Might Also Like

4 comments:

  1. ayo mbak, tongkrong bareng ng angkringan...
    tak enteni neng ngisor wit pelem yo, cedak pengkolan gang V.
    OKE???

    ReplyDelete
  2. he..he..aku bertahun2 tinggal di yogya blm pernah beli nasi ini. Pingin sih..tapi blm kesampean aja. Insya Allah entar kalau mudik mau disempetin nyicip.

    ReplyDelete
  3. wahh.. artikelnya josss bener… heheh.. manteb pakdhe… ditunggu artikel-artikel yg lain mengenai angkringan nasi kucing.

    bagi rekan-rekan yang ingin memiliki usaha angkringan nasi kucing, silahkan kunjungi website kami di http://www.AngkringanNasiKucing78.com atau Hub : Bayu 085782660989 ( sms ), PIN BB : 21F3C098, Lokasi Bekasi timur.

    terimakasih
    salam sukses & bahagia bersama

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)