Biscuits-Cookies

Brownies con le noci

Tuesday, February 12, 2008,0 Comments



Di blog aslinya, resep ini tergolong Cookies, muffins & co. emang sih rasanya agak-agak kering kaya cookies gitu, tapi dalamnya nggak.
Ntah kenapa punya saya ini atasnya ga bisa retak-retak kaya’ gambar aslinya. Hiks...
Yo wes lah, yang penting rasanya enak & coklat banget.....


zucchero 225g / sugar
cioccolato fondente 120g / chocolate
burro 90g / butter
uova 2 / eggs
farina 90g / flour
noci 50g / kenari

Far sciogliere il burro con il cioccolato, a bagno maria oppure al microonde.
Mescolare bene, e aggiungere le uova sbattute, poi la farina e lo zucchero.
Mescolare rapidamente e con delicatezze, poi incorporare le noci spezzettate.
Rivestire una teglia con carta da forno (tondo, 21cm oppure quadrato 20cm), cuocere per mezz’ora a 180°. La parte superiore dev’essere croccante.
Lasciare raffreddare prima di sformare.
Bahasa Indonesianya, kira-kira begini:
campur coklat dengan butter, lelehkan dengan cara au bain marie atau dengan microwave. Aduk rata.
Masukkan telur satu per satu, kemudian tepung dan gula. Aduk cepat sampai rata.
Masukkan kenari yang sudah dicincang. Aduk.
Tuang dalam loyang yang telah dialasi kertas roti (bulat ukuran 21 cm atau kotak ukuran 20 cm).
Panggang dengan suhu 180˚C hingga bagian atasnya retak-retak.
Dinginkan sebelum disajikan.

Source:
un cavolet to al c ioccolato
(www.cavolettodibruxelles.it)

You Might Also Like

0 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)