Bento

[EveNt] B E N T O

Thursday, October 29, 2009,2 Comments

Haiii semua.....
Jumpa lagi di event MasBar yang kali ini mengusung tema Bento.

Hmmm.....
Bingung juga nih mo bikin bento model apa, sec ara kalo bentonya model yang keren gitu ntar jadi sayang makannya. hihihi *alesan, padahal males :D*
Akhirnya berhubung ini bento sekalian buat bekal saya makan siang di kantor, jadilah bikin seadanya aja, yang benda-benda pengisinya ada di dapur & kulkas. hihihi

Jadi, meski bento saya nggak secantik bento buatan TaBong, tapi silahkan dinikmati.... :D


Isi Bento:
  • Nasi
  • Sambal
  • Tahu Bakso
  • Ayam Goreng
  • Tempe Mendoan
  • Udang Goreng
  • Keripik Kentang Saus Tiram
Untuk Makan siang, trus minumnya es milo, enak deh :D :D
___________________________________________________________

You Might Also Like

2 comments:

  1. lha iki mbah ditong, nek ora masbarong ora blogging babar pisanong...apik kok bentomu

    bentoku gento pisan welek ora tau difoto dadine hehe

    ReplyDelete
  2. Yuhuuuu... bagi2 lawuhe po'o... iku segone kok iso bolong tengahe *koyok mbak ...... bolong hehehe* yok piye carane??? :D

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)