Minuman/Drinks

Es Cinkol

Monday, September 17, 2012,10 Comments

Selamat berbuka puasa.....
Mohon maaf ya kawan-kawan, beberapa hari ini saya nggak bisa blog walking & jawab komentar satu per satu, karena jaringan internet di rumah melemot dengan sukses.
Nah, daripada sebel mikirin internet lemot, mending kita minum es aja, yuk... hehehe

10 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar :)

Minuman/Drinks

Iced Calamansi Tea

Monday, September 10, 2012,5 Comments


Beberapa hari ini cuaca di kota saya terasa sangat panas. Kalo cuaca panas gitu bawaannya haus melulu kan?
Bikin Es yukk... Es Teh yang diberi calamansi lime, enak loh.. hehehe
Saya bikinnya dari teh hitam, makanya warna teh saya pekat, tidak seperti es teh calamansi punya kawan-kawan di seberang :)
Resepnya tengok dari rumah kak Hana, Copy paste from Wendy's blog. Thank You buat kalian ber-2...
Minta ijin resepnya di-sharing di sini :)

5 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar :)

ayam/Chicken

Mi Sop Ayam Medan

Tuesday, September 04, 2012,7 Comments


Hari ini cuaca mendung lagi. Mari kita makan yang anget-anget...
Kangen banget makan Mi Sop Ayam di Medan, tapi kok jauh amat ya kalo mesti pergi ke Medan, secara di Jawa nih nggak ada yang jual. Yo wes, mari kita membuat sendiri saja. Pake resepnya Pepy, lumayan enak juga. Sayangnya saya lagi nggak punya stok krupuk merah.

Kalo dirasa-rasa, Mi Sop Ayam ini memang mirip dengan sop kalau pake sop bunjut. Jadi, kalau kita malas nguleg-uleg bumbu, boleh buat kuahnya pakai sop bunjut aja. hehehe [sebelum ini saya udah pernah nyoba buat mi sop ayam pake kuah dari sop bunjut].
Cuma yang jadi masalah lagi, di kota saya nggak ada yang jual sop bunjut. hiks... Mesti ke Medan lagi kalau mau beli. Eh tapi, di Jakarta ada nggak ya? coba deh besok2 saya cari.

Kalau takde juga, kawan-kawan dari Malaysia tu kena kirim saya sop bunjut banyak2 ye, saya tunggu... hihihi

Okelah, mari kita liat resepnya di bawah ini, langsung saya copas dari dapurnya Pepy.

7 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar :)