Saturday, 14 May 2011

Nasi Goreng Terasi Pedas

Hiks....
Lagi sedih banget gara-gara kehabisan tiket pulang kampung, ada long weekend 4 hari terpaksa terdampar di kota metropolsetan. hiks....
Bingung mau ngapain di kosan. Pengen masak yang aneh-aneh, tapi peralatan perangnya minimalis. Kalo liburan di rumah kan enak, bisa menghirup udara sejuk nan segar sambil main sama kucing-kucing + masak-masak yang agak heboh.
huaaaa...... sedih... sedih.....

Sambil sedih gini enaknya makan nasi goreng aja, pake terasi + cabe yang banyak.
Yuk, mari.....

Friday, 13 May 2011

Award From Tiwi si Istri Galak :)

Thanks ya, Tiwi :)

Thursday, 5 May 2011

Pandan Slice Cheese Cake


Hallo semua,
Jumpa lagi dengan Slice Cheese Cake nih. Cheese Cake versi murah kali ini dimodifikasi menjadi berwarna hijau & berasa pandan. hehe
Bahan & cara membuatnya sama dengan Slice Cheese Cake biasa, hanya ditambah pasta/esens pandan aja.
Resepnya masih sama dapat dari rumah Ros di Jepun. arigatou ya Ros... ^^

Kalau ingin melihat resep Slice Cheese Cake versi biasa, bisa dilihat di SINI.

Wednesday, 4 May 2011

Orak Arik Sayur Asin

Yuuuhuuuu.....
Apa kabar semua? hehehe
Jumpa lagi ya kali ini masih dengan resep hasil mencontek dari mbak Rachmong @ Kedai Rachmah.
Biasa lah, karena ada "kompor gas" yang dengan gencarnya mengompori, saya jadi tergoda juga untuk mencobanya. Hasilnya memang enak. hehe
Hanya saja karena saya suka pedas, jadi mungkin lain waktu kalau bikin lagi, cabenya mau saya uleg aja bareng sama bawang merah & putih, biar lebih terasa pedasnya.
Saatnya kita tengok resepnya....

 

...Mlebu Pawon... Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon modified by DeeTha