Saturday, 19 March 2011

Perkedel Korned Kambing


Happy Week End,
Sebagai anak kos yang pemalas, week end adalah saat yang tepat untuk memasak, demi sebuah penghematan isi dompet.
Menunya tetep menu minimalis khas anak kos. hehehe

Perkedel Korned Kambing, berbahan dasar korned kambing kalengan, ditambah sedikit merica & garam, diaduk dengan telur + daun seledri cincang. Sesudah semua tercampur rata, bentuk bulat & goreng hingga matang.

Gampang banget, kan??? hahaha

-----------------------------------------
Visit my other blog: Petualangan Kuliner

Monday, 14 March 2011

Mee Bandung Seberang


Waduh, nggak terasa udah Senin lagi nih,
Kembali lagi beraktifitas & bersibuk-sibuk ria di kantor. hiks....
Menu kali ini adalah mie (lagi)... menu wajib anak kos di seluruh dunia...hahaha
Setelah kemarin mie laksa, sekarang ganti Mee Bandung Seberang.
Bumbunya pun pakai bumbu instant kiriman Emaknya Mina di Malaysia.
Teman-teman di seberang pasti sudah pandai masak Mee Bandung kan? So, saya nggak perlu lagi menuliskan resepnya di sini,ya.... (padahal emang lg males nulis aja sih... hihihi)

Monday, 7 March 2011

Mie Laksa


Salam, Selamat Hari Senin...
Jumpa lagi dengan saya di blog yang sudah bersawang karena tiada diupdate sekian lama.
Harap maklum deh, sejak tinggal di ibu kota, saya seringnya pulang lepas maghrib, karena nungguin halte bus transjak sepi. Maklum lah, kalo pas jam pulang kantor halte & busnya suka penuh dan ngantrinya seperti ngantri raskin. Bikin males aja deh... hiks.... :(
Nah, kalo dah sampai rumah nih, yang ada mata dah ngantuk, nggak kuat lagi buat masak. Jadi saya cuma masak kalau week end aja, itupun kalau saya nggak males manggil tukang sayur buat belanja. hihihi

Masakan saya kali ini adalah Mie Laksa.
Jangan tanya bumbunya apa, ya. Soalnya saya pake bumbu laksa instant. Tinggal nambahin mie, tahu, sama udang aja, jadi deh... hehehehe




------------------------------------------
kunjungi blog petualangan kuliner saya di http://petualangankulinerku.blogspot.com/
 

...Mlebu Pawon... Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon modified by DeeTha