Monday, 14 February 2011

Mari Makan....

Selamat Hari Senin,
Hari ini saya bersih-bersih blog yang udah bersawang setelah saya tinggalkan sekian lama... hihihi
Oh ya, gambar di atas itu adalah menu makan saya beberapa minggu yang lalu saat masih di rumah, sebelum pergi merantau di kota nan busuk, Jakarta.
**jadi pingin pulang kampung, kangen sama kucing2 saya yang lucu2....**hiks....

Kalau makan di rumah, menunya dijamin enak, bisa masak sepuasnya, makan sekenyangnya.
Begitu nyampe di kos-kosan, makannya mi instant melulu, karena belum dapat gaji... huhuhuhu
Eh nggak juga dink, saya makan enak kalau weekend aja *azas penghematan*, jajan bareng sama Novi menjelajah kuliner Jakarta.
Makanya kami bikin blog lagi yang isinya cerita petualangan kuliner kami, yang hanya bisa terlaksana di akhir pekan.
Buat kawan-kawan semua, mampir ya ke blog Petualangan Kuliner, biar tetep terjalin tali silaturahim kita. Meski saya jarang ngisi blog ini, tapi blog ini tetep ada kok, tetep saya isi meski mungkin sebulan 2 atau 3 kali. Maklum lah, saya belum aktif masak lagi di kos-kosan. hehehehe

Sunday, 6 February 2011

My Other Blog

Hai semua,
Lama tak jumpa ya... hohoho
Saya sedang tertimbun kerjaan yang nggak tau kapan habisnya, nih... Sampai-sampai blog saya udah bersawang gini. hiks...

Sekarang saya telah terdampar di semrawutnya ibu kota negara Indonesia, dimana saya akan jarang-jarang masak karena mesti berangkat pagi pulang sore, sampai kos dah tepar jaya. Jadi harap maklum jika blog ini hanya akan terupdate seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali. hehehe

Tapi jangan khawatir, saya akan tetap setia mengunjungi anda semua lewat blog baru saya, yang berisi kegiatan wisata kuliner saya bersama kawan saya di perantauan ini. Semoga bisa menjadi referensi buat kawan-kawan semua yang pengen wisata kuliner di Jakarta.



Silahkan berkunjung & selamat menikmati :D
 

...Mlebu Pawon... Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon modified by DeeTha