Indonesian Culinary

Soto Betawi

Thursday, December 30, 2010,6 Comments


Halo semua....
Cuaca sedang mendung terus nih di kota saya. Matahari selalu sembunyi di balik awan. hihihi
Kalo cuaca begini sih paling enak makan soto yang anget-anget, ya..
Di Indonesia ini banyak sekali jenis soto, tiap-tiap daerah punya soto sendiri dengan rasa yang khas.
Nah, kali ini saya mencoba membuat Soto Betawi.

6 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

Indonesian Culinary

Tahu Telur

Monday, December 27, 2010,7 Comments

Yuhuuu.....
Jumpa lagi dalam menu cepat saji ala Mlebu Pawon.
Kemarin saya punya sisa bumbu rujak cingur, daripada mubazir mending diberdayakan aja.
Ngacir ke tulang sayur, beli tahu, daun seledri, & lontong. Sampe rumah langsung bikin dadar telur.
Dadar telur ditaruh di atas lontong, siram atasnya dengan bumbu rujak cingur, taburi bawang goreng. Jadi deh menu sarapan... hehehe

7 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

Beras/Rice

Nasi Kebuli # aliran sesat

Monday, December 20, 2010,3 Comments

Selamat Pagi.....
Hari ini saya tampilkan menu nasi kebuli, tapi versi gagal. hehehe
Niatnya pengen banget makan nasi kebuli versi arab, tapi gara-gara praktek dari resep yang sesat, maka hasilnya pun jadi sesat. Nasi kebuli saya bukannya berasa nasi kebuli arab tapi malah berasa seperti nasi minyak melayu. huhuhuhu

Buat kawan-kawan yang punya resep nasi kebuli versi arab, bagi donk.... :)

3 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

Indonesian Culinary

SOTO PADANG ala Uni Elly

Friday, December 17, 2010,7 Comments

Halooooooooooooo........
Lamo tak basuo yo...
Berhubung saat ini saya terdampar di ibu kota negara Indonesia, maka blog saya ini sementara hanya update saat-saat tertentu saja. hihihihi
Menu hari ini adalah Soto Padang yang udah lama saya buat, tapi baru sempat dipublish sekarang. Soto Padang yang resepnya hasil nodong Uni saya yang cantik jelita di perantauan sana: Elly Salman.
Resepnya bisa disimak di bawah ini, langsung saya CP dari dapurnya uni Elly :)

7 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)

Beras/Rice

Nasi Liwet Solo

Wednesday, December 01, 2010,8 Comments

Udah pada mblenger makan daging kurban??
Sekarang saatnya sarapan pake nasi liwet Solo. Yuuuukk... mareee :)

8 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar tanpa SPAM & tanpa SARA :)