Monday, 31 August 2009

[EveNt] Samba Lado Mudo


Yuhuuuuuuu........
Jumpa lagi di MasBar edisi bulan 8 yang bertema Aneka Sambal Nusantara :D
Pas banget nih, secara sambal adalah makanan favorit saya.. ahahaa
Tadinya sih mau bikin Sambal Panggang, cuma pas ke pasar mo beli panggang, tukang ikan langganan bilang, kalo dia lagi ga jualin panggang, 'coz harganya lagi mahal banget.
Yo wes, akhirnya bikin sambal lado mudo aja deh, yang bahan-bahannya gampang dan murah, trus enaknya nih dimakan pake telur dadar gembung :D
Resepnya bisa dilihat di Sini

Tuesday, 25 August 2009

EDISI AGUSTUS'09 : ANEKA SAMBAL NUSANTARA

Bulan Agustus di Indonesia selalu penuh dengan kemeriahan. Banyak banget acara yang diadakan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan. Ada macam-macam perlombaan sampai upacara bendera. Semua kegiatan itu dilaksanakan rame-rame. Naah... di Rumah Masak bareng ini, kita nyambel bareng yuuk... Hihihi agak ga nyambung sih sama Agustusan, tapi yang penting rame-rame, bareng-bareng.

Berdasarkan hasil polling, pilihan terbanyak yaitu ANEKA SAMBAL NUSANTARA terpilih sebagai tema bulan ini. Ayooo siap-siap nyambel yuuk...!!

Caranya Ikutan:
Posting hasil memasak sesuai dengan tema [ANEKA SAMBAL NUSANTARA] & pada jadwal yang sudah ditentukan [24-31 AGUSTUS 2009]
Postingan dilengkapi dengan Logo Masak Bareng
Kirim datanya ke e-m@il Masak Bareng di masakbarengyuuk[at]gmail[dot]com, berupa:

* Nama
* Nama Blog
* Nama masakan & URL-nya
* 1 buah foto hasil masakan


Info tambahan:
Tentang resep, tidak ada aturan baku. Dipersilahkan browsing dan tidak tertutup kemungkinan untuk berkreasi sesuai selera.
Tapi sebaiknya menyebutkan sumber resep yang digunakan.
Bahasa yang digunakan saat posting juga tidak perlu sama, mau pake English atau bahasa lainnya juga boleh.
Tema menu, Polling, dan Jadwal posting bulan berikutnya akan diumumkan setelah penayangan Round up Masak Bareng.
So, sempatkan aja melihat-lihat update beritanya.
Oia, kalau mau kasih ide tema masakan juga boleh... silahkan isi SB di samping yaaa...
Info ini juga tersedia di dapur Shinta, Ayin, Rumah MasBar dan tentu saja FB.
Jangan lupa kalo udah naik tayang, kasih kabar ke kami (silahkan isi SB) & ke foodie blogger lainnya.
Ditunggu partisipasinya ya.... :)

Masak bareng yuukk..!!!
 

...Mlebu Pawon... Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon modified by DeeTha